Objek wisata Pemandian Air Panas Angseri berjarak sekitar 48 km dari Kota Tabanan atau kurang lebih 50-an km (dengan waktu tempuh sekitar 1 jam) dari Kota Denpasar ke arah Bedegul. Kondisi jalan menuju lokasi ini beraspal mulus naik turun dan berkelok-kelok, namun menjelang akhir jalan sedikit rusak dan turun agak curam.

Jika dari kota Denpasar mengambil arah ke Baturiti dengan melewati Mengwi. Setiba di Mengwi akan dijumpai pertigaan, ambil arah ke kanan yang menuju Baturiti – Bedegul. Ikuti jalan tersebut ke arah utara hingga tiba di pasar Baturiti. Sebelum pasar tersebut akan dijumpai tanda Plang Air Panas Alam Angseri, masuk jalan ke kanan sejauh kurang lebih 7 km hingga tiba di pintu masuk lokasi air panas tersebut. Setelah sampai di tempat parkir dilanjutkan dengan berjalan kaki melewat jalan setapak.

Saat perjalanan menuju kawasan Wisata Pemandian Air Panas Angseri ini, awalnya jalan mulus namun mendekati kawasan wisata ini ini, jalan sedikit rusak dan turun agak curam. Setelah sampai di parkir, kondisinya agak sepi, walaupun ada beberapa mobil.

Kondisi alam di sekitar Objek Wisata Pemandian Air Panas Angseri ini masih asri dan alami. Pohon bambu masih rimbun. Jikan belum dinaikkan oleh pihak pengelola, setelah membayar Tiket masuk adalah Rp 4000 per orang dan ongkos parkir Rp 1000 untuk kendaraan roda dua, kita berjalan lewat jalan setapak untuk mencapai air panas. Jalan setapak ini bagus dan nyaman untuk dilalui. Pemandangannya asyik, di kanan ada jurang dan lembah yang dihiasi bunga dan tanaman tanaman yang masih cantik.

Di bagian bawah ada sungai kecil yang katanya berujung menjadi air terjun. Sebelum mencapai pintu gerbang, kita juga disuguhi pemandangan sawah, yang memang terkenal menjadi trademark Kabupaten Tabanan sebagai lumbung beras Bali. Selain itu tumbuhan berwarna hijau hijau juga menambah segar suasana. Setelah mencapai gerbang, kita sudah bisa melihat pancuran air panas paling luar.

Kolam utama cukup besar seperti kolam renang umumnya. selain itu, yang paling asyik, di bagian belakang ada air terjun yang asalnya dari sungai yang kita lihat diperjalanan sebelumnya. Air terjun ini tidak begitu besar, tapi cukup asyik untuk dinikmati.